Minggu, 27 Mei 2012

Rindu


Puisi Ala Yetik Afriana

Rindu mulai menyapa
Dan aku tak berdaya
Tak ada dirinya
Hanya ada foto berdua…


Tak ada malam minggu
Tak ada pula malam kelabu
Yang ada hanya malam-malam bersamamu
Walaupun belum bisa bertemu…

Sayang aku rindu kamu
Tapi aku juga akan bersabar menunggumu
Walaupun cinta kita jauh
Tapi hati tetap menyatu…

Puisi Ala Adi Nugroho

Aku merindunya dalam diam
Tanpa bicara dan muka
Aku merindunya dalam hening
Saat sujudku khusuk

Aku merindunya dalam rinai
Sebanyak ia rindui bumi…

Nb : Puisi ini adalah puisi yang aku buat ketika aku merindu pada kekasihku. Ternyata, keesokan paginya aku juga mendapat puisi rindu dari kekasihku. Ceritanya saling mengungkapkan perasaan rindu melalui sebuah puisi sederhana. Mungkin biasa dan sederhana sajaknya tapi penuh makna :)

Salam Pena,

Yetik Afriana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar