Jumat, 11 September 2015

Mengusut Harga Smart Detox yang Bervariasi

Harga Smart Detox berbeda-beda bergantung dengan pilihan paket konsumen. Setiap konsumen tentunya membutuhkan paket yang berbeda, hal tersebut membuat harga Smart Detox menjadi bervariasi. Smart Detox berusaha membuat konsumennya merasa puas dengan produknya dengan cara memberikan paket sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Paket program Smart Detox terbagi menjadi empat paket yaitu Easy Pack, Lite Pack, Full Pack, dan Ultimate Pack. Masing-masing paket memiliki keunggulan masing-masing.

1.   Easy Pack

Paket ini direkomendasikan bagi anda yang penasaran dengan produk dari Synergy dan ingin mencoba merasakan manfaatnya selama 7 hari. Bila anda sudah merasakan manfaatnya dan anda ingin melanjutkan program Smart Detox agar mendapatkan hasil yang maksimal, anda perlu melanjutkan program anda dengan memilih Full Pack atau Ultimate Pack. Dalam memilih paket, sebaiknya anda sesuaikan dengan kebutuhan anda dan kantong anda!

2.   Lite Pack

Paket ini dibuat untuk para konsumen setia Smart Detox yang selalu ingin menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan program Smart Detox setiap 3 bulan sekali. Paket ini juga direkomendasikan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan anda secara singkat. Ya, paket ini cocok untuk anda yang ingin melakukan diet singkat selama 10 hari karena berat badan anda hampir ideal. 

3.   Full Pack

Paket ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin melakukan program Smart Detox selama 20 hari penuh. Paket standar ini harus diimbangi dengan pola hidup sehat yang dikenal sebagai pola 2-3-2 untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pola 2-3-2 adalah pola hidup sehat yang dapat membantu anda mengatasi permasalahan anda selama ini. Anda harus bersedia mengurangi porsi makan anda menjadi setengah porsi selama 2 hari. Jadi bila biasanya dalam sehari mengonsumsi 2 piring nasi, ketika menjalani program Smart Detox anda hanya boleh mengonsumsi satu piring nasi saja.

Anda bisa makan satu kali dalam sehari atau anda juga bisa makan dua kali dalam sehari. Bila anda memilih makan satu kali dalam sehari, sebaiknya anda mengonsumsi produk Synergy sebelum makan. Bila anda memilih makan dua kali dalam sehari, sebaiknya anda makan sebelum pukul 6 sore. Jadi anda bisa makan pagi dan makan siang dengan porsi setengah dari porsi biasanya, lalu ditutup dengan suplemen dari Synergy sebagai menu makan malam anda.

Sebaiknya selama 2 hari ini, anda lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. Anda juga sebaiknya tidak mengonsumsi makanan yang berminyak dan berlemak. Pada 3 hari berikutnya, anda tidak boleh mengonsumsi makanan apapun kecuali buah-buahan sebagai nutrisi tambahan. Jadi selama 3 hari, anda hanya mengonsumsi produk dari Synergy dan buah-buahan saja. Bila anda hanya mengonsumsi produk dari Synergy saja juga tidak masalah.

4.   Ultimate Pack

Paket ini merupakan paket unggulan dan paket yang paling direkomendasikan bagi anda yang ingin mendapatkan hasil yang optimal. Paket ini juga digunakan untuk program Smart Detox selama 20 hari. Paket ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki paket lain. Paket ini menggunakan Arginin Technology dan juga menggunakan pola 2-3-2.

Sekarang anda sudah mengetahui alasan dari perbedaan hargaSmart Detox, bukan? Kini, agen resmi Smart Detox sudah tersebar di berbagai daerah termasuk Andey, Biak Barat, Biak Kota, Biak Timur, Biak Utara, Numfor Barat, Numfor Timur, dan daerah lainnya. Ayo order sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar